Minggu, 28 Desember 2014

Cerpen kenangan Cinta Part 1

Bismillahirrahmannirrahim Alhamdulillah sudah memasuki 2014 akhir. Tak terasa sudah menginjak bulan desember :) . Rasa puji syukur kehadirat Allah S.W.T telah tercurahkan nikmat dan ridhainya. Pada kesempatan kali ini saya sangat berterimakasih kepada Allah S.W.T yang telah memberikan kesempatan agar saya tetap bertahan hidup sampai sekarang dan masih banyak pelajaran yang harus saya lalui dan di lalui. Dan masih diberi kesempatan untuk memulai hal yang baru dan memperbaiki akhlaq diri. Dan tak lupa orang terdekatku dirumah, kedua orang tuaku dan tak lupa satu lagi adikku.
Untuk kedua orang tuaku saya tak lupa berterimakasih kepada mereka yang telah membesarkan saya dari kecil dan sampai sekarang ketika saya lulus SMA dan kuliah. Entah apa jadinya jika tak ada kedua orang tua. Saya jadi apa dan dimana sekarang. Pada kesempatan kali ini saya masih belum bisa memberi apa-apa untuk kedua orang tua dan Negara ini. Akan tetapi tekad untuk memperjuangkan Negara akan selalu tetap ada. Untuk kedua orang tua saya masih berusaha untuk membuat mereka bangga. Pasti saya akan lakukan karena mereka bisa membuat saya bangkit dan tak lupa sebagai motivasi untuk saya. Pada bulan desember ini saya akan menceritakan masa lalu seseorang yang akan saya angkat sebagai cerpen.
Dahulu, sebut saja cinta dia mempunyai banyak kenangan yang sudah dilaluinya. Kenangan yang tak lupa sampai sekarang. Sejak kecil cinta dilahirkan dikota sebut saja kota x. Dia anak yang periang dan aktif, terkadang dengan keaktifannnya cinta tak sadar banyak melakukan hal yang sewajarnya anak-anak dan akhirnya ada beberapa yang tak suka dengannya dan dijauhi teman-temannya.                      Ketika berusia 6 tahun cinta pindah tempat bukan di kota x melainkan di kota v. Karena ayahnya ditugaskan dikota v dan tak bisa diganggu gugat. Cintapun melanjutkan pendidikannya itu dikota v. Dari tk nol kecil sampai kelas satu sd. Entah mau dibawa kemana lagi nasib si cinta.
Akhirnya cinta bertempat dikota k . Tempat dimana sang bunda dilahirkan. Bersama kakek dan nenek angkatnya dikota k. Masih berlanjut dengan pendidikan cinta dan dilanjutkan di SD terdekat dengan rumahnya. Setelah tiga tahun kurang di sd tersebut, cinta pindah dan mulai tak betah. Ada salah satu teman cowoknya yang nakal pada cinta. Cintapun pindah di SD yang lumayan jauh dari rumahnya. Dan masih ada saja yang tak suka dengannya. Karena di SD tersebut cinta kurang aktif dan tidak keliahatan pintar dimata temannya itu.Tetapi, cinta takkan menyerah dan terus melangkah. Sampai selesai cinta melalui pendidikan SDnya di SD tersebut.
Setelah itu cinta melanjutkan pendidikannya di SMP swasta karena cinta tak diterima di smp negeri yang di cita-citakannya tersebut. Mulai disitu cinta agak lebih tenang sedikit dan meraih juara 2 di kelas satu smp. Cinta pun mengikuti kegiatan organisasi disekolahnya. Akhirnya cinta lulus di smp tersebut dan melanjutkan pendidikannya di SMA.

Cintapun menjadi gadis yang baik dan cantik hatinya usianya pun genap 16 tahun sudah saatnya cinta mengetahui apa arti cinta itu sebenarnya. Dilanjut next time J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar